Halaman

Sabtu, 20 Juli 2013

Lebaran : Order Rental Mobil Jambi Meningkat

Menjelang Lebaran 1434 H (2013), para pemudik sudah mulai melakukan pemesanan rental mobil Jambi. Hal ini dilakukan karena mereka takut tidak mendapatkan transportasi untuk mudik lebaran ke kampung halaman mereka masing-masing.

Anton B, Pimpinan Bachtiar Rent Car mengatakan, "Pemesanan sewa mobil yang telah kami terima sudah mencapai 70 persen. Sebanyak 17 unit armada kami, 70 persen sudah dibooking untuk pemakaian Lebaran." ujar Anton B.

Harga rental mobil Jambi paket lebaran memang naik. Tentu hal ini disebabkan karena permintaan sangat tinggi, kenaikan harga hanya sebesar 30 persen dari harga hari-hari biasa. Dan sistem sewa saat lebaran ada beberapa paket yaitu paket 7 hari dan paket 10 hari.

Setiap sistem paket dimulai dari H-2 sebelum Lebaran. Sepertinya para pengguna mobil rental untuk mudik lebaran telah mempersiapkan segala sesuatunya.
Cabang Gloria Rent Car Jambi, Ade Surya ST mengatakan, "Kami memang fokus melayani mobil kontrak pertahun untuk operasi di Provinsi Jambi. Namun rental mobil harian juga kami layani, dan mobil yang akan disewakan telah full order untuk Lebaran kali ini," ujar Ade Surya ST

Persiapkan Keberangkatan
Sebelum para penyewa mobil melakukan perjalanan mudik lebaran. Sebaiknya dipersiapkan segala sesuatunya. Dimulai dari budget, rute perjalanan yang akan dipilih, informasi bengkel di perjalanan serta penginapan dan rumah makan juga SPBU. Anda harus benar-benar mengetahui semuanya, dan jika perlu anda menghubungi kolega anda di sepanjang rute yang anda tempuh. Agar perjalanan mudik lebaran anda bisa lancar tanpa adanya kendala.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar