Halaman

Kamis, 15 Desember 2011

Ban Terbaik di Indonesia GT Radial

Bahasan kali ini mengenai Ban Terbaik di Indonesia GT Radial, pasar domestik untuk ban, dominasi merek GT Radial di segmen kendaraan penumpang tak tergoyahkan hingga saat ini. Ban mobil GT Radial digunakan sebagai oleh beberapa produsen utama kendaraan di Indonesia, seperti Toyota dan Daihatsu.Memang setiap meluncurkan produk ban terbaru, Gajah Tunggal selalu mendengarkan apa yang menjadi keinginan dari konsumen. Hal tersebut bukan hal yang sulit bagi Gajah Tunggal karena mereka sebagai bagian dari masyarakat dan hadir di tengah mereka.

Ban mobil GT radial dari Gajah Tunggal jelas telah terbukti, baik di domestik/ indonesia maupun internasional. Sebagai merk dagang yang dilahirkan dari tanah air indonesia dan kini sudah go international, GT Radial patut menjadi kebanggaan kita bangsa indonesia. Pengakuan pun datang dari Harian Bisnis Indonesia yang pada 15 Desember 2009 menyematkan GT Radial sebagai “Anugerah Produk Asli Indonesia” (APAI), merek asli dari Indonesia yang mendapat pengakuan dunia.

Sebelumnya, pada 2008 Gajah Tunggal menerima penghargaan Primaniyarta Award dari Kementerian Perdagangan. Penghargaan ini diserahkan langsung Presiden Republik Indonesia Susilo Bambang Yudhoyono sebagai salah satu perusahaan nasional terbaik dalam hal “pengembangan merek global”. Divisi riset dan pengembangan (R&D) yang kuat dalam hal ini memegang peran penting. Divisi ini diisi oleh para ahli yang kompeten di bidangnya masing-masing. Sebagian dari mereka merupakan lulusan dari Politeknik Gajah Tunggal, salah satu institusi pendidikan ternama di tanah air. Dari sanalah, kemudian lahir Champiro Eco yang pada 2010 mendapat penghargaan dari Museum Rekor Indonesia (MURI) untuk kategori ban terbaik yang ramah lingkungan pertama diproduksi di Indonesia.

PT Gajah Tunggal Tbk, selaku produsen Ban Terbaik di Indonesia, GT Radial yang merupakan perusahaan ban terbesar dan terbaik di kawasan di Asia Tenggara, melihat fenomena ini. Sebagai produsen ban di indonesia, PT Gajah Tunggal Tbk memiliki misi untuk memproduksi ban terbaik yang ramah lingkungan dan tetap terjangkau bagi masyarakat Indonesia. Oleh karena itu pada bulan Oktober 2009 diproduksi GT Radial Champiro HPY, kemudian di bulan Juni tahun 2010, diproduksi GT Radial Champiro ECO. Karya terbaik anak bangsa ini pun diapresiasi dengan mendapatkan penghargaan oleh Museum Rekor Indonesia (MURI) sebagai produsen ban nasional pertama yang memproduksi ban ramah lingkungan.

Jika GT Radial Champiro ECO cocok untuk penggunaan sehari-hari, GT Radial Champiro HPY tampil dengan ‘Y’ rating masuk dalam kategori ultra high performance tire, yang mampu menyesuaikan performa mesin mobil konsumen yang memiliki horsepower cukup besar dan ingin menikmati laju maksimal. Artinya, Champiro HPY mampu melaju dalam kecepatan tinggi sampai 300 km/jam dan tetap menikmati performa yang stabil. GT Radial Champiro HPY dikenal memiliki performa traksi dan grip yang prima, baik dalam kondisi jalan basah maupun kering. Alhasil pengendalian kendaraan dapat terkontrol dengan sangat baik tanpa mengurangi kenyamanan.

Indikator untuk level kesenyapan (noise level) dan hambatan gulir (rolling resistance) ini telah memenuhi persyaratan untuk ban ramah lingkungan di negara-negara di Eropa, yang memang dikenal dengan pengawasan yang cukup ketat untuk setiap penjualan produk dinegara mereka, penasaran dengan produk ban gt radial atau type ban yang cocok dengan kendaraan anda bisa dilihat di www.gtradial.co.id/gtradial/ina/. GT Radial menerapkan standart ini untuk seluruh produk-produk ban ramah lingkungannya, baik di Indonesia maupun ke lebih dari 90 negara tujuan ekspornya. Dengan Champiro ECO dan HPY, Ban Terbaik di Indonesia GT Radial telah meningkatkan posisi produk yang dimiliki sebagai ban performa tinggi kelas dunia yang sejajar dengan nama-nama besar lainnya, seperti Bridgestone dan lain sebagainya.

1 komentar:

  1. mana nih iklan sewa mobil di jambi nya..?
    cuma ada judulnya doank ....

    BalasHapus