Halaman

Minggu, 11 November 2012

Anggaran Rent A Car Tertangkap Bilking Video Pelanggan

Anggaran Rent A Car di Lokasi Anggaran British Columbia berada di bawah api untuk bilking pelanggan. Sampai saat ini ada 70 keluhan dengan Better Business Bureau. Rupanya pelanggan mendapatkan dikenakan biaya jumlah yang konyol untuk kerusakan yang mereka tidak berpikir mereka menyebabkan seperti pra-kondisi atau kerusakan yang akan jatuh di bawah memakai normal dan air mata kondisi mobil apapun. Sebagian besar kerusakan dibebankan ke kartu kredit pengemudi setelah kendaraan telah dikembalikan dan diperiksa.

Satu pelanggan harus membayar hampir $ 1.000 untuk mengganti kaca depan yang chip kecil yang ditemukan di dan pelanggan lain didakwa hampir $ 500 untuk memperbaiki lesung pipi di atap kendaraan yang begitu kecil Anda tidak bisa melihatnya dalam gambar yang diambil. Banyak kerusakan lain yang dilaporkan ke pelanggan lama setelah mereka meninggalkan kantor sewa percaya mereka baik untuk pergi, dan setelah kerusakan diduga telah diperbaiki. Tak perlu dikatakan, Anggaran Rent A Car saat ini memiliki "F" dengan Better Business Bureau.

Ibu Wendy Chernoff yang didakwa asuransi $ 300 dikurangkan dengan Anggaran Rent A Car di Port Coquitlam tahun lalu untuk penyok kecil pada pelek roda pada mobil sewa yang telah dibebaskan tanpa masalah. Biaya ini diletakkan pada pelanggan sewa mobil tidak curiga surut setelah kendaraan yang berubah dengan tidak ada masalah. Dalam kasus Chernoff, mereka menemukan bahwa pelanggan selanjutnya telah menjadi satu untuk melaporkan kerusakan setelah mereka kembali mobil. Wendy mengatakan, "Mereka mengambil keuntungan dari kami. Kami berada di bawah pemahaman itu dirilis dan kami tidak punya masalah. Kita tidak menyadari ada masalah sampai setidaknya satu jam setelah -. Ketika manajer disebut "

Check out video, dan tetap berada di sisi yang aman, Anda mungkin ingin memilih agen penyewaan mobil yang berbeda jika Anda berada di Vancouver, British Columbia daerah.

Sumber : http://automotivediscovery.com/budget-rent-a-car-caught-bilking-customers-video/9215563/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar