Halaman

Sabtu, 21 Maret 2020

Ulasan Rental Mobil Jambi 2020


Untuk menikmati perjalanan di wilayah Kerajaan Melayu Jambe yang dibelah oleh Sungai Batanghari yang sekarang dikenal dengan Kota Jambi, tentunya anda dan keluarga harus didukung dengan transportasi yang sangat memadai supaya tidak mengalami permasalahan selama dalam perjalanan. Oleh karena itu sebaiknya anda menggunakan sewa mobil di Kota Jambi.

Oleh karena itu hadir memberikan solusi untuk transportasi anda di Provinsi Jambi. Kami akan menyediakan transpotasi yang terbaru dan sesuai dengan kebutuhan anda dan keluarga, pastikan itu bersama kami

Kota yang berdiri pada tanggal 28 Mei 1401dengan memiliki semboyan Tanah Pilih Pesako Betuah. Kota Jambi sendiri sangat cantik. Jembatan Pedestrian dan Menara Gentala Arasy merupakan landmark utama kota Jambi. Orang banyak menyebutnya Jembatan Gentala Arasy. Jembatan ini adalah salah satu objek wisata yang wajib Sobat Pesona kunjungi saat di Jambi. Jembatan Pedestrian adalah Jembatan untuk pejalan kaki dengan bentuk berkelok-kelok dan terbentang diatas sungai Batanghari.

Anda akan menyaksikan hijau dan asri nya alam Kota Jambi,disini anda akan melihat bentangan sungai yang jernih dan pegunungan yang tinggi dan hijau membuat perasaan anda merasa tentram dan damai.
Beberapa tempat yang dapat anda kunjungi di Kota Jambi :
  • Menara Gentala Arasy yang merupakan museum tentang sejarah berkembangnya Islam di Kota Jambi.
  • Tugu Juang adalah monumen yang memperingati perjuangan rakyat Jambi pada masa Agresi Militer Belanda II 1946 tersebut. Lokasi: Jalan HOS. Cokroaminoto, Selamat, Telanaipura, Kota Jambi
  • Pasar Keramik Sitimang menjual berbagai macam peralatan terbuat dari tanah liat. Lokasi: Jl. Doktor Wahidin, Ps. Jambi, Kota Jambi
  • Air Terjun Sigerincing Lokasi: Jl. Doktor Wahidin, Ps. Jambi, Kota Jambi
  • Air Terjun Arai Indah Lokasi: Mukai Pintu, Siulak, Kabupaten Kerinci, Jambi
  • Gunung Kerinci Lokasi Lokasi: Perbatasan Provinsi Jambi dengan Sumatera Barat
  • Air Terjun Kolam Jodoh Lokasi: Geopark jambi, Kabupaten Merangin, Jambi
Demikian beberapa objek wisata yang dapat anda kunjungi, silahkan rencanakan liburan anda untuk ke Kota Jambi. Jika urusan kerja set jadwal agar dapat berkunjung ke sebagian objek wisata saja, karena pekerjaan tentunya lebih penting.



Rental Mobil Toyota Innova dan Avanza di Jambi
Beberapa pilihan armada mobil untuk anda sewa antara lain Toyota Innova dan Toyota Avanza. Dua jenis mobil ini tentu berbeda dari penampilan dan harga sewanya. Toyota Innova tentunya lebih mahal dan biasa dibanderol dengan harga Rp 600.000 perhari sedangkan Toyota Avanza Rp 450.000 perhari.
Harga tersebut sudah termasuk jasa supir namun belum untuk biaya bahan bakar minyak, parkir, dan makan supir. Jika perjalanan anda keluar kota dan nantinya menginap disana, tentu anda akan merogoh kocek lagi sebesar Rp 150.000 untuk penginapan supirnya.

Untuk perhitungan bahan bakar minyak secara global Toyota Innova 1 liter untuk menempuh jarak 10 kilometer dan Toyota Avanza 1 liternya menempuh 15 kilometer. Perkiraan ini dapat menjadi acuan bagi konsumen untuk menargetkan jumlah biaya bahan bakar. Atau anda dapat menanyakan kepada supir kemana tujuan dan berapa bahan bakar yang harus disediakan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar