Halaman

Senin, 07 November 2011

Ban Terbaik di Indonesia GT Radial

Ban Terbaik di Indonesia GT Radial Champiro SX2 BAN TERBAIK DI INDONESIA GT RADIAL merupakan ban yang dibuat khusus untuk kompetisi drifting dan slalom. Ban asli produksi Indonesia ini memiliki grip yang sangat baik. Tread ware alias kompon ban yang lebih tebal dengan ulir asimetreis yang dimilikinya, mampu memberikan performa yang sama di trek basah, kering dan di tikungan panjang. Dan Champiro SX2 menjadi ban andalan para drifter GT Radial.


BAN TERBAIK DI INDONESIA GT RADIAL - PT Gajah Tunggal Tbk, produsen ban GT Radial, sebelumnya telah merilis ban GT Radial Champiro SX2 beberapa waktu lalu di Indonesia International Show 2011. “Ban ini sebagai bukti kepedulian GT Radial dalam memajukkan motorsport di Indonesia khususnya Drifting dan Slalom. Ban ini juga dikembangkan dengan komponen lokal yang dominan,” ujar Arijanto Notorahardjo, General Manager Marketing PT Gajah Tunggal Tbk.

Selain Champiro SX2, drifter-drifter yang tergabung dalam GT Radial Drift Team juga akan memakai Champiro HPY. Keandalan ban ini sudah tidak diragukan lagi, pasalnya ban ini telah teruji mampu melahap setiap trek drift dan mengantarkan para drifter menuju podium kemenangan di berbagai kejuaraan.

GT Radial mempersiapkan Champiro SX2 dan Champiro HPY yang akan dipakai pada mobil para drifternya saat bertarung di Formula Drift Asia Indonesia 2011. Serta melakukan penyesuaian karakter drifterdengan posisi dan pemilihan jenis bannya.

BAN TERBAIK DI INDONESIA GT RADIAL “Harapannya, dengan menyelaraskan ban dengan kebutuhan drifter secara individu, kontrol kemudi dan drift angle yang akan dilakukan pun akan semakin maksimal,” tukas Arijanto.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar