Halaman

Sabtu, 05 November 2011

Mobil Populer Dari Merceds Benz

Jika Anda seperti mobil mewah maka tidak ada keraguan bahwa Anda pernah mendengar tentang Mercedes Benz. Merek adalah mobil mewah paling terkenal dan telah diproduksi sejak 50-an. Pesaing di pasar prestise termasuk BMW, Audi, Porsche dan Jaguar. Kebanyakan orang menganggap semua mobil Mercedes yang mahal tapi itu tidak terjadi. Entry level S-Class adalah relatif terjangkau sedangkan tingkat atas S-Class adalah salah satu kendaraan terbaik dan paling mahal di pasar sedan mewah besar. Berikut adalah beberapa dari mobil mereka yang paling populer.

C-Class Mercedes entry-level kendaraan. Ini sedikit lebih kecil dari E-Class dalam hal ukuran dan ruang interior dan juga kurang kuat. Namun, itu relatif terjangkau dengan harga di kisaran $ 30k rendah dan karena itu sempurna untuk lulusan perguruan tinggi atau seseorang yang ingin merasakan kemewahan tanpa harus menghabiskan banyak uang.

Selanjutnya kita memiliki tingkat menengah sedan E-Class. T. Model dasar ini dilengkapi dengan mesin 3,5 liter V6 dengan 268 hp dan 258 lb kaki torsi. Penanganan cepat dan gesit meskipun ukuran besar kendaraan. Interior selera dan elegan. Ada 15,9 kaki kubik ruang penyimpanan yang tersedia.

Salah satu bagian atas baris model dalam lineup Mercedes adalah S-Class. Mesin S550 adalah V8 dengan 382 HP pada saat S600 adalah dilengkapi dengan silinder V12 ultra-kuat. Fasilitas interior termasuk jok kulit, interior ultra-luas dan trim kayu walnut. MSRP mulai di sekitar $ 93k untuk model dasar.

Selanjutnya kita memiliki model CLS, itu memangkas tingkat yang lebih tinggi daripada kelas E-tapi itu menarik bagi berbagai jenis pembeli dari S-Class, itu lebih muda dan sedikit lebih menyenangkan. Fitur standar termasuk sistem navigasi, kompatibilitas Bluetooth dan negara-of-the-art sistem premi suara. CLS dimulai pada sekitar tujuh puluh ribu dolar untuk model dasar.

Salah satu mobil yang paling dramatis dan mahal dalam lineup Mercedes adalah Mcaren SLR, mobil ini setara dengan kendaraan eksotis seperti Ferrari dan dilengkapi dengan tag harga cocok. McLaren tidak lagi diproduksi, tahun terakhir produksi 2009. Mesin V8 517 hp output.

Jika Anda ingin mobil yang memiliki citra yang lebih muda dan sporty kemudian CLS akan menjadi taruhan yang baik. Jika Anda memiliki anggaran dan tidak ingin menghabiskan terlalu banyak kemudian mempertimbangkan entry-level C-Class. E-kelas yang menawarkan lebih banyak ruang dan akan ideal untuk keluarga kecil yang membutuhkan banyak ruang penumpang. Tidak peduli apa jenis gaya hidup yang Anda miliki, ada sebuah Mercedes di luar sana yang tepat untuk Anda!

Ditulis oleh Jacqueline Bintang- GMC Cincinnati agen Auto Bob Ross pemilihan menawarkan sa besar mobil termasuk Mercedes, GMC dan Buick. Kami juga memiliki Mobil Bekas Cincinnati transaksi di harga rendah. Dealer kami juga menawarkan layanan, suku cadang dan perbaikan. Kami melayani kota-kota Cincinnati, Dayton dan Columbus di OH. Kami berlokasi di

Bob Ross Otomatis
85 Loop Road Centerville, Oh 45459
(937) 401-2037

Tidak ada komentar:

Posting Komentar